Arena

Pukulan Berat untuk Atletico: Griezmann Cedera, Absen hingga Maret

Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dipastikan akan absen dari pertandingan hingga pertengahan Maret mendatang. Hal ini disebabkan oleh cedera keseleo pergelangan kaki yang dideritanya saat Atletico bertanding melawan Inter Milan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, seperti dilaporkan oleh AFP.

Griezmann, yang juga merupakan bagian penting dari tim nasional Prancis, harus ditarik keluar oleh pelatih Diego Simeone pada menit ke-78 pertandingan tersebut. Kekalahan 0-1 dari Inter Milan semakin menambah penderitaan bagi tim asal Madrid tersebut.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Griezmann tidak akan bermain dalam pertandingan tandang Atletico melawan Almeria yang dijadwalkan pada Sabtu ini. Selain itu, dia juga diperkirakan akan absen dalam pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Athletic Bilbao yang akan berlangsung pada 29 Februari.

Klub Liga Spanyol itu berharap Griezmann akan pulih sepenuhnya dan siap untuk kembali beraksi dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Inter Milan pada 13 Maret mendatang.

Griezmann telah menjadi salah satu pemain kunci bagi Atletico Madrid musim ini, dengan catatan 18 gol dari 36 penampilan di semua kompetisi.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button