Hangout

Ini Alasan Wulan Guritno Gugat Mantan Pacar Sabda Ahessa hingga Rp396 Juta

Artis Wulan Guritno menggugat perdata Sabdayagra Ahessa alias Sabda Ahessa, mantan kekasihnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Mungkin anda suka

Gugatan ini muncul setelah Wulan tak kunjung mendapat uang ganti rugi sebesar Rp396 juta. Uang itu semula dipinjam sang mantan kekasih untuk keperluan renovasi rumah pribadinya yang terletak di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Adapun gugatan Wulan Guritno sudah tercatat dalam SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tercatat dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL dengan tergugat Sabdayagra Ahessa. Dalam gugatan tersebut mengandung beberapa poin.

Salah satunya meminta Majelis Hakim PN Jakarta Selatan menerima serta mengabulkan gugatan Wulan seluruhnya.

Selain meminta uang talangan itu kembali ke tangannya, Wulan Guritno juga menuntut biaya ganti rugi sebesar Rp100 juta.

“Benar terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL,” ungkap Djuyamto dikutip Selasa (27/2/2024).

Belum ada alasan spesifik dari Wulan terkait gugatan perdata yang dilayangkannya ke PN Jaksel. Hanya saja, faktor kerugian dan kandasnya hubungan asmara keduanya ditenggarai menjadi penyebabnya.

Hubungan asmara Wulan dan Sabda tidak lagi berjalan sejak pertengahan 2023. Keretakan hubungan Wulan dan Sabda tersebut terlihat karena keduanya tidak lagi memasang foto di akun Instagram pribadi masing-masing.

Pasangan selebriti ini cukup jauh jaraknya yaitu terpaut 15 tahun ini sebelumnya selalu tampil bersama dan kerap mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing.

Beri Komentar (menggunakan Facebook)

Back to top button